Kamis, 29 Maret 2012

Ajari Aku Cara Mencinta mu

dipagi ini
saat ku terbangun dari tidurku
tau kah kamu
yang ada dipikiran ku hanya kamu  dan hanya kamu
ku berharap dapat mencintai seperti yang kau mau
sesederhana cara kau mencintai itu
seperti kata mu
sekarang ajari lah aku
cara tuk mencinta mu seperti yang kamu inginkan agar kau bisa bahagia bersama ku
hanya satu harap ku
kamu bisa merasa bahagia dan selalu tersenyum untuk semua
ku tak ingin melihat mu bersedih karena egois ku
karna itu ajari aku tuk mencinta mu seperti yang kamu inginkan
mungkin aku terlalu bodoh untuk memikirkan semua ini
padahal semua itu sudah ada yang merencanakan semua itu
di lahul mahfudz telah tertulis sebuah nama yang diciptakan tuhan untuk ku
dan aku berharap nama yang tertulis itu adalah nama mu
dalam doa ku
nama mu lah yang sering kali ku ucapkan
ku berharap kamu lah suatu saat nanti yang menemani ku saat ku mata tuk menutup terakhir  kali nya
mungkin hanya Dia yang tau seberapa besar rasa cinta ku pada mu


1 komentar:

  1. ko jaleh paotha e mah...ndak mgkin setiap slt nm nha yg paliang bnyak k2 sabuik.paotaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus