Kamis, 29 Maret 2012

maafkan aku

hari ini kembali ku menyakiti hati mu..
padahal hati ini sudah berjanji untuk tidak menyakiti mu lagi...
aku pun tak tahu apa yang terjadi pada diriku ini....
ntah rasa takut kehilangan mu....yang selalu menghinggapi diri ini..
ntah itu rasa cinta dan sayang yang terlalu berlebihan kepada mu...
sehingga hati ini sangat takut kehilangan mu...
terkadang ingin rasanya melupakan semua nya...
tapi hati ini tersiksa....
ku tak bisa membohongi hati dan perasaan ku ini...
hanya kamu dan kamu lah yang bisa membuat hati ini bahagia......
aku sangat ingin sekali mencintai mu dengan biasa - biasa saja...
seperti apa yang kamu inginkan selama ini....
agar suatu saat nanti tidak ada yang tersakiti...
tapi ku tak bisa....
atau ajari lah aku cara mencintai mu.....
ajari aku cara untuk membuat mu bahagia bersama ku...
hal terindah dalam hidupku itu adalah bisa membuat mu bahagia bersama ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar