Sabtu, 16 Maret 2013

Bersykur adalah cara terbaik untuk menjalani hidup ini

Hidup ini memang harus butuh perjuangan, jika tak ada usaha tuk membuatnya lebih baik,ya terima saja seperti itu. Biarkan mengalir seperti air. Tapi itu tak berlaku bagi ku.aku tak akan menyerah begitu saja. ini hidup ku. tak ada yang bisa merubah nya kecuali aku. ini lah yang harus aku perjuangkan sampai titik darah penghabisan. aku hanya ingin membuat orang - orang yang ku sayangi bahagia. Biar Lah tuk saat ini aku jalani hidup seperti ini. terkadang aku harus mengeluh tuk mengurangi beban ini.walaupun mengeluh tak ada gunanya. tapi begitu lah. hidup ini begutu keras, kadang timbul pertanyaan dalam hati ku, kenapa aku harus di lahirkan pada kondisi seperti ini, kenapa tak seperti teman - teman yang laiin. mereka hidup berkecukupan tanpa harus memikirkan yang lain.tapi berpikir seperti itu tak ada gunanya. toh sampai saat ini aku masih du berkahi oleh Allah SWT bisa menikmati hidup sampai saat ini. Harus nya kita bisa selalu bersyukur dengan apa yang kita dapatkan saat ini. ya bersyukur itu lah cara terbaik tuk menjalani hidup. syukuri apa yang diberikan Allah tuk kita seraya berusaha semaksimal mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar