Sabtu, 31 Agustus 2013

Untuk mu Sayang Ku

Ketika semua mata mulai tertidur...
Entah kenapa mata ini belum mau untuk di ajak kerja sama
Pikiran melayang entah kemana
Aku  tak tahu gimana lagi cara menyakinkan hati mu
Aku tahu disini aku akan selalu meyayangi mu dan mencintai mu
Mungkin ini saat dimana kesetiaan kita di uji
Mungkin ini saat nya kita harus memilih..
Ketika hati ini tak ada lagi kekuatan tuk meyakinkan Hati mu
Aku lebih memilih Diam  dan perlahan Mulai Menjauh dari mu
Setiap Pilihan Yang kita  Pilih itu adalah keputusan yang terbaik..
yang terbaik Hanya 1 pilihan...
tidak ada opsi 2 dan 3...
Ketika Kita telah memilih satu hal maka itu yang terbaik tuk kita,,
Kita harus siap menerima apa pun resiko nya...
Hidup ini harus memilih..
 Disini aku juga  Mulai Lelah sama seperti mu...
Aku Hanya Ingin mereka tahu kalo Aku ADA di samping mu saat ini
Jika Memang tidak ada Lagi yang membuat hati mu Yakin kepada Ku...
Kamu bisa Langsung katakan kepadaku
Disini aku hanya Butuh Kepastian..
Tidak Lebih dari itu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar