Senin, 25 Maret 2013

Bukan Aku

bila nanti esok Hari kau temukan cinta sejati mu...
aku turut bahagia untuk mu
karna aku yakin
aku bukan lah pilihan
dan aku bukan lah cinta sejati mu
walaupun tak sanggup
tapi ini bisa dilalui.....
dan mungkin kita memang ditakdirkan bukan untuk bersama
kita hanya dipertemukan kemudian dipisahkan lagi
tapi tak apa...
pada akhir nya kita juga akan sendiri - sendiri
sejuta kata maaf terasa...
hanya satu ingin cinta ku
tak akan ada benci
kesalahan masa lalu memang tak pantas tuk dimaafkan
biarkan waktu yang menjawab bagaimana rasa ini untuk mu
bagaimana Hati ini yang selalu merindukan mu
aku akan tetap menjaga rasa ini..
walapun tak tau akhir kisah ini
dan berharap pada suatu hal yang tidak mungkin..
tapi aku akan selalu memberikan yang terbaik tuk mu
aku juga kan menepati janji ku..
bahwa aku kan melihat mu bahagia..
selama masih ada kamu dihidup ku
aku aku akan berusaha tuk buat mu bahagia....
aku juga tak akan memaksa mu tuk memilih ku
karna hanya hati mu yang tau
semoga kau temukan cinta sejati mu..
yang akan selalu membuat mu bahagia
dan juga tersenyum karna nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar