Selasa, 19 Maret 2013

BIDADARI DAN MALAIKAT

kamu kan selalu mempunyai tempat spesial di hati
ku pastikan tak kan ada yang gantikan kamu disini
walaupun nanti nya kita ditakdirkan tidak untuk bersama
tapi..
sampai saat ini masih kamu yang ada di sini
di luar sana masih banyak yang menginginkan mu tuk jadi kekasih hati nya
mengapa harus memikirkan aku
aku tak sebaik mereka
aku tak sesempurna mereka
yang selalu buat mu tersenyum bahagia karna nya
so berpikir lagi lah
jika bersama ku
ingaatt..
bersama ku kamu kan selalu menderita
bersama ku kamu selalu menangis
bandingkan dengan mereka
yang selalu membuat mu tertawa dan memberikan kenangan manis ketika bersamanya
tapiii...jika dengan ku..???
hanya tetesan air mata yang mengalir dari pipi mu...
hanya amarah yang keluar dari dirimu.....
jadi berpikir 2 kali lah Sebelum memutuskan bersama ku
aku rela ..
jika memang nantinya kita tak bersama
karna dari awal pun
aku hanya ingin melihat mu bahagia
aku hanya ingin melihat mu tersenyum...
tak apa dengan diriku..
tak harus ada yang di kasihi dari diriku
aku masih bisa kembali lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar