Selasa, 19 Maret 2013

INI AKU

tak ada guna menyesal.

tak ada gunanya meneteskan air mata

semua sudah ada takdir

mungkin ini hanyalah proses yang harus di jalani..

dan mau tidak mau kita harus jalani itu..

percuma bicara kalau tak di anggap

percuma bilang sayang kalaupun kenyataan nya berbeda

percuma bilang cinta kalau dihati masih ada yang lain.

hidup memang seperti ini

manusia tak pernah puas dengan apa yang ia dapatkan

lebih baik..

dan selalu berusaha mencari yang lebih lebih baik..

aku kan selalu ada tuk ...

percaya lah...

selagi aku mampu dan bisa

aku akan Lakukan tuk mu

mungkin di saat kita sudah tak bersama lagi

aku akan selalu peduli padamu

apa pun kondisi nya

walaupun nanti nya akan ada rasa sakit itu

jika kita tak di takdirkan tuk bersama

aku berharap kamu bisa menganggap ku sebagai keluarga mu

yang akan ada selalu saat kamu membutuhkan kan ku..

i'm promise to you.

jangan malu atau pun ragu dengan ku..

karna kamu special dalam hidup ku.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar